ABANG..... LAMAR NENG DENGAN MAS KAWIN ASUS ZENBOOK UX331UAL



ABANG..... LAMAR NENG DENGAN MAS KAWIN
ASUS ZENBOOK UX331UAL


Laptop ZenBook UX331UAL  Rose Gold cucuk menong binggiiit dah buat gue

Rasanya nyaris tidak ada orang yang tidak suka dengan traveling, dengan traveling kita bisa ngilangin rasa jenuh dan membunuh rutinitas keseharian yang monoton, bagi kita yang hidup di kota besar harus uberan-uberan dengan waktu supaya tidak kejabak macet di jalanan dan nggak telat masuk kantor, wiiiiih..... ngebayangin rutinitas setiap hari itu rasanya ruuaar biasa bikin lelah hayati...... hahahaha

Kegiatan out door buat saya sangat menyenangkan bisa melihat langsung panorama alam tanpa sekat dan batas atas ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa sungguh dahsyat mengetarkan lubuk kalbu terdalam dan terkadang bikin bulu kuduk meremang, seperti saat mendaki gunung dengan segala masalah dan keribetannya sebelum mencapai puncak dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah, rasa lelah itu seakan terbayar lunas tatkala kita mencapai puncak melihat panorama dari atas gunung indahnya serasa tak bisa dilukiskan dengan kata-kata, bisa merasakan hembusan bayu nan dingin hingga menembus tulang, mencium aroma rerumputan saat berselimut embun pagi, melihat kabut tipis berharmoni manja dengan alam sekitar, mendengar kicauan burung yang terbang dan hinggap dari dahan pohon satu ke dahan pohon lainnya.

hanya di pegunungan kita bisa mencium aroma rerumputan saat berselimut embun pagi,

Alam pegunungan mempunyai karateristik tersendiri dengan segala probelematikanya bagi para pendaki, semakin terjal tanjakan yang harus didaki semakin besar pula tantangan dan semangat untuk bisa menahlukannya hingga puncak. Dan makin tinggi puncak yang kita daki maka semakin indah panorama yang berada di sekitarnya, serasa bisa menggapai kaki langit.

Panorama nan indah itu tidak hanya bisa dinikmati bila kita sedang berada di atas pegunungan, panorama di dasar samudera negeri kita pun tidak kalah jauh indahnya. Terbayang dalam imajinasi Indonesia adalah negara kepulauan yang memiliki lebih 17.000 pulau, terbentang dari ujung barat Sabang terbentang hingga ujung timur Merauke, di beberapa pulau mempunyai taman laut yang sungguh dahsyat indahnya bisa berenang bersama ikan warna warni, bebatuan karang beraneka ragam bentuk dan biota laut yang cukup unik  jika kita mampu menyelaminya, rasanya engan beranjak naik ke daratan dan ingin rasanya bermain bersama mereka tiap hari....... lebay bingiiit dah hahahahahaha

bisa bermain-main dengan si ubur-ubur genit ini, jika kita berani nyelam di laut

Ketika traveling usai dan harus kembali dalam realita hidup nyata dengan segala masalahnya, saat dalam perjalanan pulang sempat terpikir dalam hati mengapa saya tidak menulis kisah perjalanan yang telah saya lalui, agar nantinya jika saya rindu dan ingin mengenang kembali tempat wisata yang saya datangi saya bisa membuka kenangan itu dengan membacanya kembali kisah-kisah yang telah terjalani selama saya traveling, karena setiap daerah pasti mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri yang tidak kita dapat di tempat lain.
 
saat sang surya terbit dari ufuk timur itu bertanda kita bercanda dengan alam


Pedalaman Kampung Adat Badui misalnya, kebayang di jaman globalisasi seperti ini mereka bisa hidup dengan aturan adat yang masih disakralkan, tidak mandi dengan sabun, tidak mengosok gigi dengan odol, tidak keramas menggunakan shampo, mencuci tidak menggunakan deterjen, tidak ada listrik, singkatnya tidak menikmati  fasilitas hidup modern seperti kita yang hidup normal mengikuti perkembangan jaman, tetapi mereka tetap survive hidup di tengah era globalisasi. Coba kita sehari saja ketinggalan gawai ...... wuiiiiih itu rasanya seperti mati gaya tidak tau harus berbuat apa, ngak bisa chatting di group WA, main game, takut orang rumah buka-buka gawai kita dan nemuin chat kita sama gebetan..... hihihihihihi.


LAPTOP & BLOGGER PASANGAN HIDUP YANG TAK TERPISAHKAN

Zenbook UX331UAL Idaman bingiiit bagi traveler dan blogger 

Bak pasangan hidup yang harus bisa seiring sejalan dalam mengarungi belantara rimba menuju keabadian yang hakiki.... lebay hehehe. Bagi seorang blogger laptop adalah nyawa hidup kedua yang harus seia sekata saling klik satu sama lain.....hihihihihi. Untuk itu diperlukan sebuah laptop handal, bandel dan tahan banting, tidak salah jika pilihan seorang blogger “meminang” ZenBook UX331UAL menjadi pasangan hidup yang bisa di bawa kemanapun Sang Blogger pergi.

Alasan mengapa ZenBook UX331UAL harus dipinang....? karena laptop ini memiliki revolusioner ultralight, ultra tipis, dan ultrapowerful serta dirancang khusus bagi kita yang memiliki mobilitas tertinggi, karena telah tersertifikasi US Military Grade dengan desain metal casisnya yang ringan hanya 985 gram dan masa pakai batterai yang bisa bertahan hingga 15 jam sepanjang hari. Dengan design nan elegan, canggih dan ringkas serta ultraportabel, ZenBook UX331UAL ini tidak berkompromi dengan kinerjanya karena didalamnya termuat :
          ü Prosesor Intel®
ü Core™ i5 Generasi ke-8 yang supercepat,
ü RAM 8GB, dan
ü SSD 256GB PCIe® 
memungkinkan kita penggunanya mampu menyelesaikan seluruh tugas dengan mudah dan cepat, serta di tunjang dengan system audio Harman Kardon akan memberikan suara imersif yang kencang dan kuat ngebuat kita makin bersemangat mengetik sembari ngedengerin musik.

LAPTOP YANG SUPER TIPIS DAN SUPER RINGAN

ZenBook UX331UAL ini ringan sekali 

Karena blogger dan laptop adalah pasangan hidup yang tak terpisahkan itu mengapa kemana sang blogger pergi laptop pun harus dibawa serta, akan menjadi kendala tersendiri bilamana laptop yang kita miliki itu berat yang ada males bingiiit buat bawanya selain berat akan memakan tempat karena bentuknya yang tebal itu.  Lain halnya jika laptop kita  itu Asus ZenBook UX331UAL yang di design dengan  bingkai NanoEdge sangat simpel untuk laptop ukuran 13 inchi dengan bobotnya yang hanya 985gram, kebayang ada laptop tidak nyampai sekilo beratnya dan ketipisannya hanya 13.9mm, hem..... diselipin saja itu laptop masuk dalam backpak atau koper kita, yuhuuuuuuu........

DESIGN SUPER RINGAN & SUPER STYLISH

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh ZenBook UX331UAL yang di design canggih dan elegan,  ZenBook UX331UAL adalah laptop pertama yang dibuat dari paduan magnesium-aluminium, material yang super kuat dan super ringan 33% lebih ringan dari pada paduan standar yang digunakan di laptop. Laptop ini juga memiliki sifat disipasi panas yang besar, jadi walaupun ZenBook UX331UAL paling ringan di kelasnya namun kemampuannya tidak dikorbankan, tetapi juga tetap sangat keren dengan kinerja maksimal.

DUA PILIHAN WARNA NAN MEMIKAT
ZenBook UX331UAL memiliki satu dari dua warna yang cantik yaitu Deep Dive Blue dan Rose Gold. Deep Dive Blue adalah warna yang sangat indah yang merembes dengan kecanggihan, sebuah warna yang memancarkan semangat dan kewibawaan bagi kaum pria. Sementara Rose Gold menambahkan kilauan segar dan menyenangkan untuk gaya hidup kita kaum hawa yang selalu ingin tampil kinclong & bling-bling, hihihihi.......

NanoEdge DISPLAY

ZenBook UX331UAL ini memiliki layar NanoEdge yang indah

Apa itu NanoEdge Display...? ZenBook UX331UAL ini memiliki layar NanoEdge yang indah, dengan bingkai ultra tipis yang memberikan rasio layar ke tubuh kita hingga 80% sungguh mengesankan. Tanpa bezel yang mengganggu tampilan Layar Full HD 13,3 inci yang luar biasa ini cocok dalam bingkai yang ultra kompak, memberikan ZenBook UX331UAL mimiliki tampilan luar yang terlihat lebih kecil dari banyak model 13 inci lainnya. Memiliki lebar 100% sRGB warna gamut memastikan warna yang hidup dan akurat, sehingga semuanya terlihat lebih alami. Dan teknologi wide-view 178° memastikan bahwa kualitas gambar tidak terdegradasi jika dilihat dari sudut ekstrim, jadi sangat bagus saat berkolaborasi atau saat melihat hiburan di waktu senggang. Istimewa bukan, itu karena ZenBook UX331UAL ini memiliki layar NanoEdge Display, See more, do more!

KINERJA ULTRAPOWERFUL YANG ULTRAPORTABEL
Bagi para blogger pasti membutuhkan laptop Windows 10 ultrathin dengan kekuatan pemrosesan yang kuat dan cepat, nah.... ZenBook UX331UAL ini adalah pilihan yang sempurna. Hal ini dikarenakan laptop ini memiliki prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-8 terbaru, yang dapat ditingkatkan hingga 4.0GHz bila diperlukan, dengan RAM 8GB dan storage 256GB PCIe® SSD. Performa kencang yang mendukung multitasking juga respons supercepat yang dimiliki ZenBook UX331UAL ini, masih meragukan kinerja yang dimiliki oleh Zenbook ini.....??? kalau aku sich enggak lah ya, yuhuuuuuuiiiiii

BATERAI POWER FULL
ZenBook UX331UALkinerja baterainya power full hingga 15 jam

Buat para blogger laptop itu adalah nyawa kedua yang harus dibawa kemana-mana, nah untuk itu perlukan daya baterai yang power full biar tetap bisa ngetik tanpa kepikiran harus sering-sering ngecash dan cari-cari colokan. Tidak salah jika ZenBook UX331UAL ini dirancang untuk gaya hidup non-stop bagi mereka yang memiliki lifestyle dengan mobilitas tinggi, ZenBook UX331UAL menawarkan kebebasan hidup baterai sepanjang hari.

Baterai lithium-polymer 50Wh yang dirancang khusus ini memberikan ZenBook UX331 daya tahan hingga 15 jam. Kebayang kan guys........ 15 jam, masih kurang loe ngetik dengan daya baterai 15 jam...??? nggak kan ya lagian terlalu lama di depan layar computer juga tidak bagus bagi kesehatan mata kita.

Baterai polimer litium mempertahankan sebagian besar kapasitas pengisian asli mereka bahkan setelah ratusan siklus pengisian daya – memberi masa baterai ini masa pakai hingga 3x lebih lama daripada baterai standar, jadi Anda tidak perlu khawatir akan memburuknya kinerja baterai.

KONEKTIVITAS TANPA KOMPROMI
ZenBook  UX331UAL dilengkapi dengan port USB Type-C™ (USB-C™) baru yang dapat dibalik yang memiliki desain any-way-up untuk membuat perangkat terhubung semudah mungkin. Ini juga memberikan kecepatan transfer data hingga 10x lebih cepat daripada koneksi USB 2.0 yang lebih lama! Bersamaan dengan port USB-C, ada dua port USB 3.1 Gen 1 Tipe-A dan port HDMI, sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan semua periferal Anda saat ini, menampilkannya dan memproyeksikannya tanpa kerumitan. Ada juga card reader MicroSD berkecepatan tinggi yang dua kali lebih cepat daripada pembaca standar, sehingga Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menambahkan penyimpanan ekstra. Gimana masih meragukan konektivitas yang dimiliki ZenBook  UX331UAL....??? ngak perlu sepertinya karena ZenBook  UX331UAL tidak akan mendustaimu karena kejujuran yang dimilikinya, beda halnya dengan pacar kamu yang suka mendustaimu itu.... hahahaha

KEYBOARD & TOUCHPAD
Hai guys...... ZenBook UX331UAL ini dilengkapi dengan keyboard backlit ukuran penuh dengan desain yang kokoh, memberi Anda pengalaman mengetik yang luar biasa dalam segala kondisi pencahayaan. Ini adalah mahakarya ergonomi, dengan perjalanan kunci 1,4 mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan pemakaian. Precision Touchpad dirancang untuk kenyamanan dan akurasi maksimum, dengan penutup kaca untuk kontrol yang mulus. Didukung dengan teknologi palm-rejection dan mendukung gerakan multi-jari dan tulisan tangan. Jadi nikmat mana yang bisa engkau dustakan wahai kisanak......hihihihihi

MEMILIKI SENSOR SIDIK JARI & AKSES SEKALI SENTUH DENGAN WINDOWS HELLO

Jika laptop lama kamu harus berulang-ulang meminta pasword saat jeda beberapa menit, beda dengan ZenBook UX331UAL tidak akan lebih mudah atau lebih aman lagi berkat sensor sidik jari yang ada di touchpad dan Windows Hello, Anda tidak perlu mengetikkan kata sandi setiap kali masuk: Cukup satu sentuhan saja. Sensor membuatnya mudah untuk masuk saat Anda dalam perjalanan, dan tidak ada kesempatan bagi siapa pun yang secara diam-diam memata-matai kata sandi Anda! Hem....... cukup terlindunggi bukan sedemikian detailnya Asus menciptakan teknologi dengan sekali sentuh.

 PENGGABUNGAN WI-FI MASTER & MOBILITAS TANPA BATAS
Kelebihan lain yang dimiliki oleh ZenBook UX331UAL adalah menggabungkan teknologi ASUS Wi-Fi Master, sehingga Anda akan menikmati koneksi Wi-Fi yang lebih cepat dan lebih andal pada jarak yang lebih jauh daripada sebelumnya. Teknologi eksklusif ini memberi Anda manfaat penuh dari Wi-Fi 802.11ac dual-band 6-bit yang lebih cepat, Wi-Fi MU-MIMO-capable dual-band 802.11ac pada ZenBook UX331 ini memiliki kecepatan hingga 867Mbps. Dengan Master Wi-Fi, Anda dapat menikmati streaming video YouTube Full HD pada jarak 300 meter3 atau lebih. 

Dan bahkan ketika Anda menggunakan perangkat USB 3 yang dapat menyebabkan interferensi nirkabel Anda masih dapat melakukan streaming dengan lancar ketika Anda berjarak 225 meter atau lebih jauh dari router Anda, 65 meter lebih jauh dari pada laptop standar tanpa manfaat dari Wi-Fi Master! Selain itu, kemampuan MU-MIMO berarti Anda dapat mengalami kinerja Wi-Fi 3x lebih cepat di lingkungan multi-perangkat. Dikombinasikan dengan Bluetooth® 4.2 terbaru yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat favorit Anda dengan dampak yang lebih kecil pada masa pakai baterai, ZenBook UX331 memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda butuhkan, di mana pun Anda mau!


PERANGKAT AUDIO MENGELUARKAN SUARA YANG BIKIN KITA TAKJUB 

Untuk menciptakan sistem audio tersertifikasi Harman Kardon di ZenBook UX331UAL, tim ASUS Golden Ear mengembangkan teknologi ASUS SonicMaster generasi berikutnya. Dengan perpaduan hardware superior yang telah disesuaikan - termasuk teknologi low-distortion smart-amplifier yang meningkatkan volume hingga 3,5x - dan software yang dirancang dengan cerdas, ZenBook UX331UAL memberikan pengalaman audio terbaik. Nah asyiiik bukan sembari mengetik telinga kita dimanjaiin dengan suara indah dari ZenBook UX331UAL ini, aih...... merdunya

MENGGUNAKAN WINDOWS 10
Memadukan perangkat ZenBook UX331UAL dengan Aplikasi Windows 10 akan menghasilkan komputasi terbaik. Karena ZenBook UX331UAL mendukung semua fitur baru yang hebat di Windows 10, termasuk Modern Standby dan Cortana. Dengan Standby Modern, ZenBook UX331UAL memberikan pengalaman instant-on dan instant-off - seperti yang biasa kita lakukan dengan ponsel cerdas kita. Hal ini membuat kita selalu siap kapan saja saat akan bepergian, jadi kita tidak akan pernah harus menunggu. Windows Cortana, asisten digital pribadi kita, dengan cerdas membantu kita mengatur kehidupan dan kebutuhan pribadi kita.

WALAUPUN ZENBOOK UX331UAL TIPIS & RINGAN TAPI TAHAN BANTING....!!!

ZenBook UX331UAL tahan banting lho.....

Pernah ngelihat youtubenya Raditya Dika ngebanting Laptop ZenBook UX331UAL...??? kalau belum pernah lihat dech antara percaya dan tidak ngelihat agedan di dalamnya, bisa saja kita berpikir itu settingan, saya tadinya juga berpikir begitu biasalah namanya juga iklan pasti dibuat semenarik mungkin. Memenuhi undangan dari Mbak Katerina dalam acara ASUS Blogger Gathering pada tanggal 19 September 2018 lalu, bertempat di Abuella Cafe, Ruko Golden Madrid 1, No. A2-A3 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, saya melihat dengan mata kepala sendiri ternyata ZenBook UX331UAL emang benar-benar ruuuaaar biasa, sengaja di jatuhkan beberapa kali tetap menyala dan berfungsi normal, di injak oleh orang dewasa yang berat tubuhnya 102 kg tetap menyala dan berfungsi normal, mengapa bisa begitu karena ZenBook UX331UAL ini telah bersertifikasi MILITARY GRADE, jadi walaupun Zenbook UX331UAL ini  tipis & ringan tapi tahan banting....!!! dan menjadi Laptop Impian Sobat Traveler yang sangat layak untuk dimiliki.

Jadi gimana bang....... permintaan neng dengan mas kawin Zenbook UX331UAL di kabulkan kan......???, biar kalau neng traveling itu laptop bisa dibawa-bawa karena bentuknya yang tipis dan ringan jadi bisa di selipin di backpak, sama dengan cinta neng yang selalu bisa di selipin di hati abang.....ea hahahaha,




Komentar

  1. Uwaa aaa aku juga mau kalo mas kawinnya seperangkat alat untuk ngeblog heheheee

    Isinya termasuk laptop mewah elegan tangguh nan cantik iniii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer