ZENFONE MAX PRO M2, BIKIN HALUUUUU




ZENFONE MAX PRO M2 SMART PHONE KALANGAN MILENIAL


Aquh sich siap ngelihat peluncuran Zenfone Mas Pro M2, Next Generation Gaming....

Tanggal 11 Desember 2018 lalu menjadi tonggak sejarah baru bagi Asus mengibarkan benderanya di tiang tertinggi dalam persaingan Smart Phone. Tak dapat dipungkiri di era globalisasi ini produsen smart phone saling berlomba meluncurkan produk-produk terbaru mereka silih berganti, seakan nyaris tiada batasannya hampir setiap bulan ada saja produk smart phone baru di luncurkan oleh semua pemilik brand, dengan menawarkan kecanggihan teknologi yang mereka miliki.

Asus pun tak mau ketinggalan meluncurkan produk baru di kelas smart phone, kali ini yang ditawarkan oleh Asus bikin “Halu” para gamers untuk memiliki smart phone yang di beri tema : Zenfone Max Pro M2, Next-Generation Gaming dan Rog Phone, Game Changer.


ACARA PELUNCURAN YANG SANGAT MERIAH

pembukaan acara yang sangat meriah


Mengambil lokasi di Pullman Hotel yang terletak di kawasan Central Park Jakarta ratusan orang datang menghadiri acara ini, selain awak media, blogger, gammers, para petinggi asus pun hadir, tidak hanya dari dalam negeri dari luar negeri pun turut hadir untuk menyaksikan peluncuran smart phone terbaru dari asus.

NYASAR  & WAJIB REGISTRASI

sembari nunggu antrian registrasi wefie dulu kita buar tetap semanggat....

Saya sendiri sempat muter-muter terjebak di dalam kawasan Mall Central Park bersama dua teman blogger yang kebetulan jumpa di restroom, sampai harus bolak-balik turun naik lift, mondar-mandir di area parkir, kejebak di pintu masuk hotel, padahal kami sudah menanyakan lokasi kepada satpan yang bertugas siang itu, tetapi tetap saja nyasar belum juga ketemu, nyaris sejam lamanya sebelum akhirnya ketemu lobby Hotel Pullman itupun setelah berpeluh keringat, dahaga dan kelaparan.....hehehehe

Pikiran kita bertiga begitu ketemu lokasi langsung bisa makan dulu sebelum masuk ke dalam acara, eits..... ternyata oh ternyata harus registrasi dulu....... hehehehe..... tabahkan hati dah, di tambah antrian yang lumayan panjang dan cukup lama buat nyampai tujuan, saya sendiri tidak pernah menyangka bahwa peluncuran produk terbaru smart phone Asus ini akan di hadiri oleh ratusan orang.

Nyaris sejam lebih harus nunggu registrasi untuk bisa masuk ke dalam acara, tetapi mengingat waktu pembukaan yang makin dekat akhirnya acara registrasi pun di percepat, gue akhirnya harus terima name tag atas nama orang lain..... hehehe tak mengapa yang penting bisa masuk dan segera makan...... hahahaha

PUNCAK ACARA

narsiss dulu barengan tokoh gaming dari Zenfone Max Pro

Urusan kampung tengah bereslah sudah tereksekusi sesuai yang gue butuhkan saja, kagak mau maruk dengan sajian hidangan yang melimpah, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik.... heheheh sok bijak gue.

Saatnya menuju lokasi acara pembukaan, wuiiih ramenya luar biasa sampai saya tidak mendapatkan tempat duduk akhirnya memutuskan bersama seorang sahabat blogger Tami mengambil space di panggung belakang, justru di paling belakang kita berdua mendapatkan tempat yang paling ok bisa melihat panggung depan dengan lebih jelas dari pada duduk di kursi tengah. Pandangan mata lebih leluasa tanpa sekat melihat tayangan dari screen layar, justru tidak menyakitkan mata efek dari pancaran sinar lampu sorot yang di tembakkan ke atas panggung.



Satu persatu para petinggi Asus memberikan testimoni kecanggihan yang dimiliki  smart phone ZENFONE MAX PRO M2 , boleh dikatakan bahwa kali ini Asus benar-benar bebenah diri dalam meluncurkan smart phone terbaru mereka untuk bisa di terima oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama penggemar game tampaknya WAJIB memiliki smart phone ZENFONE MAX PRO M2.

MENGAPA ZENFONE MAX PRO M2 HARUS DI MILIKI.....?

 
Design nan Elegen jadi pengen bawa pulang...hehehe
Smart phone  ZENFONE MAX PRO M2 ini bukan hanya menawarkan kecanggihan teknologi semata, tetapi design smart phone itu sendiri benar-benar elegan dan mewah...... wuiiiih saat gue pegang rasanya pengen bawa pulang...... huhahahahaha begitu simple, slim dan ringan, beda dengan smart phone yang saya gunakan saat ini.

Model
ZenFone Max Pro M2
Battery
500mAh high-capacuty battery with fast charging
Up to 35 days 4G standby
Up to 45 hours 3G talk time
Up to 23 hours Wi-Fi web browsing
Up to 19 hours online video playback
Up to 10 hours gaming
Processor
Qualcomm Snapdragon 660 Mobile Platform
Adreno 512
Display
6.3” All-screen display (19:9) Full HD+(2280x1080)
94% NTSC color gamut, 1500 : 1 contrast ratio
Design
Latest 2.5D Corning® Gorill® Glass 6
Premium 3D Glossy design with Wave finish
Al Camera
13 types Al Scene Detection
People, food, dog, cat, sunset, sky,
Green field, ocean, flower, plant, snow, stage, text
Main Rear Camera
12 MP Sony IMX486 sensor
F1.8 wide aperture, 1.25um pixel size
1.9x light sensitivity (compared with Max Pro M1)
6p lens, 0,03s PDAF
4K UHD video recording with EIS
2ND Rear Camera
5MP secondary camera for perfect portraits
Memory
Up to 6GB
Camera Mode
Rear:Auto mode with HDR, Potrait and Beauty mode
/Pro /Sports /Backlight /Candleligt /Night
Front: Auto mode with HDR, Potrait and Beauty mode
/Pro /Sports /Backlight /Candleligt /Night
Audio
5-magnet speaker NXP 9874 smart amplifier
CS
Stock Android Oreo
Price
3GB/32GB : Rp. 2.799.000
4GB/64GB : Rp. 3.199.000
6GB/64GB : Rp. 3.699.000


Dengan spesifikasi tersebut diatas tentu anda tidak perlu ragu untuk segera menganti smart phone lama anda dengan  ZENFONE MAX PRO M2. Untuk smart phone di kelasnya ZENFONE MAX PRO M2  menurut gue layak untuk di miliki bagi anda yang berjiwa muda, selain design elegan, glamor, simple, slim, ringan, spesifikasi canggih harganya cukup terjangkau.
 
simple, slim dan ringan....yuhuuuu
Apalagi bagi anda penggemar games pasti wajib untuk di miliki smart phone ini, terlebih bagi para narsiser dengan menggunakan teknologi kamera 12 MP Sony IMX 486 sensor tentu kwalitas gambar lebih tajam sesuai dengan asli tanpa harus repot-repot kita mengedit, jika smart phone yang kita pakai selama ini bermasalah dengan pencahayaan di malam hari, tetapi berkat fasilitas Camera Mode hal itu tidak menjadi masalah buat motret di malam hari. Kabar gembira bagi kita yang cederung ceroboh sering menjatuhkan smart phone, jangan kawatir dengan teknologi  Latest 2.5D Corning® Gorill® Glass 6 akan aman dari keretakan layar smart phone anda.
 
undang aquh lagi ya di acara Asus lainnya......


Dengan spesifikasi yang ZENFONE MAX PRO M2 , Aku sich pengen segera ganti smart phone, terus kalau kamu gimana...... ganti juga dunk, tahun baru, ganti smart phone baru.....yuhuuuuu




Komentar

Postingan Populer